Audiensi,RRI Perkenalkan Program “Kentongan” Tanggap Bencana

  • Admin Bulelengkab
  • 08 Oktober 2019
  • Dibaca: 228 Pengunjung

Guna meningkatkan penyebarluasan pembangunan daerah Kabupaten Buleleng kepada masyarakat, Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia atau RRI Cabang Singaraja, Ida Ayu Evi Handayani melakukan audiensi ke Pemerintah Kabupaten Buleleng. Audiensi itu diterima langsung oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG di ruang kerjanya, Senin,(7/10).

Dalam audiensi itu, Kepala Stasiun Ida Ayu Evi menerangkan maksud dan tujuannya adalah memperkenalkan program-program siaran baru sekaligus silahturahmi menjalin hubungan baik dalam hal kerjasama publikasi pembangunan Buleleng.

Lebih lanjut, Ayu Evi yang sempat bertugas di Nabire-Papua menerangkan program yang menjadi unggulan di RRI hingga sekarang ini adalah dialog interaktif. Selain itu, pihaknya juga telah membuat program siaran baru tanggap bencana yang dikemas dalam acara “Kentongan”. 

Sementara itu, Wabup Sutjidra saat disinggung terkait program inovasi RRI Singaraja mengharapkan kegiatan seperti itu hendaknya berkelanjutan, terlebih lagi dalam siaran live pada RRI Net yang sangat efektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat Buleleng.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Kasubag Pemberitaan Humas dan Protokol Setda Buleleng  Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, S.IP  dan jajaran RRI Singaraja.(wdi)




Share Post :