Audiensi dengan Desa Bondalem, Wabup Sutjidra Terima Undangan Hadiri Upacara Tabuh Gentuh dan Nangsil

  • Admin Bulelengkab
  • 17 Oktober 2019
  • Dibaca: 255 Pengunjung

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp. OG didampingin Asisten II Setda Kabupaten Buleleng Ni Made Rousmini, S.Sos menerima undangan dari Perbekel Desa Bondalem Drs. Ec Gede Ngurah Sadu Adnyana, Kelian Desa Adat Bondalem Made Petra, anggota DPRD Kabupaten Buleleng Ketut Dody Trisna Adi, serta panitia metabuh Gentuh dan Nangsil Desa Adat Bondalem bertempat di ruang kerja Wakil Bupati pada kamis, (17/10).

Audensi itu bermaksud mengundang Bupati dan Wakil Bupati Buleleng untuk berkenan hadir dalam acara Puncak Karya Tawur Tabuh Gentuh di Desa Bondalem pada tanggal 28 Oktober 2019. Upacara yang biasa dilakukan setiap sepuluh tahun sekali itu dilaksanakan di pura desa dan pura dalem Bondalem dengan melibatkan masyarakat Bondalem. 

Menanggapi undangan tersebut, Wabup Sutjidra menyatakan kesanggupan pihak Pemkab Buleleng untuk hadir dalam upacara Tabuh Gentuh dan kedepannya akan menjadwalkan kehadiran ke acara tersebut

Terkait itu, Wabup Sutjidra menyatakan akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Bupati Putu Agus Suradnyana, ST. (wir) 


Share Post :