Api Porprov Bali Dikirab Menuju Karangasem

  • Admin Bulelengkab
  • 07 September 2019
  • Dibaca: 167 Pengunjung

Setelah semalam disemayamkan, Api Porprov Bali XIV kembali dikirab menuju Desa Tianyar Barat Kabupaten Karangasem oleh purna Paskibraka Buleleng bersama rombongan konvoi atlet, official dan pengurus Koni Buleleng. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng yang diwakili Asisten III Setda Buleleng Gede Suyasa didampingi Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng dan unsur Polres Buleleng melepas secara resmi Kirab Api Porprov di depan Loby Kantor Bupati Buleleng, Sabtu, (7/9).

Route kirab Api Porprov Bali setelah dilepas di depan Loby Kantor Bupati Buleleng yakni menuju Jalan Ngurah Rai – Jalan Pramuka – Jalan Diponegoro – Jalan Erlangga – Jalan Surapati kemudian lurus ke Timur hingga Desa Tembok Kecamatan Tejakula dan finish di Desa Tianyar Barat.

Dalam perjalanannya, rombongan konvoi kirab Api Porprov disambut meriah oleh para pelajar disepanjang jalan dengan mengibarkan Bendera Merah Putih. Tampak di depan SMP N 2 Sawan, Desa Bungkulan, puluhan siswa menyambut perjalanan kirab dengan sorak-sorak gembira dan dukungan penuh semangat. (Agst).



Share Post :